Posts Tagged sharing

Nulis itu ternyata SUSIT

Pernah sebel gak sih denger orang ngomong or baca tulisan begini:
“Nulis itu gampang kok, tingal bla…bla…bla…jadi deh”?

Kalau emang bener demikian coba tuh orang suruh jawab pertanyaan dari salah satu teman berikut ini:

gravatar terlantarterlantar Januari 30, 2011 pukul 09:06
Om bagaimana cara membuat tulisan yang enak di baca ya 😀

Kelihatannya sih simpel aja pertanyaan dia tapi coba perhatikan lagi embel-embel ‘yang enak di baca’ itu. Nah lo, mampus deh! Sumpah gak ada niatan ngremehin kemampuan kalian semua, jujur aku cuma mau nanya emang ada ya yang bisa ngasi jawaban valid plus dapat diterima semua kalangan *cari amannya aja ah*?

Baca entri selengkapnya »

Iklan

, ,

6 Komentar