Archive for category polling

UP TO DATE: Trik valid dan ampuh ekploitasi halaman BOTD

BOTD stands for Blog Of The Day, a unique way of getting widely exposed by being exclusively featured on WordPress.com’s cool page. And yes, it’s geolocation ready as everyone expected.

BOTD emang bukan sebuah barometer mutlak buat sarana keren-kerenan blog, kata cak Matt pendiri WordPress, tapi gak bisa dipungkiri bahwa setiap blogger WP pasti pingin seneng banget seumpama blognya sukses nengkri di sana meski cuma sekali duakali. Alasan spesifiknya sangat beragam tapi umumnya seneng aja konten yang kita punya diapresiasi oleh tim WP dan banyak orang. Ya nggak? Statistik kunjungan…Hell yes! tentu aja tambah buncit secara blog kita nyolok mata banget gitu loh. Siapa sih yang gak tau kalau sistem statistik blog di WP ini bikin para blogger kecanduan? Haha…sampai ada yang rela melacurkan diri nglakuin apa aja buat dapetin stats ekstra.

Baca entri selengkapnya »

, ,

28 Komentar