Archive for category masalah

Nulis itu ternyata SUSIT

Pernah sebel gak sih denger orang ngomong or baca tulisan begini:
“Nulis itu gampang kok, tingal bla…bla…bla…jadi deh”?

Kalau emang bener demikian coba tuh orang suruh jawab pertanyaan dari salah satu teman berikut ini:

gravatar terlantarterlantar Januari 30, 2011 pukul 09:06
Om bagaimana cara membuat tulisan yang enak di baca ya 😀

Kelihatannya sih simpel aja pertanyaan dia tapi coba perhatikan lagi embel-embel ‘yang enak di baca’ itu. Nah lo, mampus deh! Sumpah gak ada niatan ngremehin kemampuan kalian semua, jujur aku cuma mau nanya emang ada ya yang bisa ngasi jawaban valid plus dapat diterima semua kalangan *cari amannya aja ah*?

Baca entri selengkapnya »

, ,

6 Komentar

WARNING: We have a concern about some of the content on your blog.

Pernah gak dapet pesan beginian:

Warning: We have a concern about some of the content on your blog. Please click here to contact us as soon as possible to resolve the issue and re-enable posting.

Eiits, jangan kelabakan dulu atau malah buru-buru matiin kompie trus kabur sembunyi di bawah kasur (lhah…apa hubungannya ama kasur? #lebay). Blogmu gak kenapa-napa kok, cuma untuk sementara enggak bisa diupdate karena suatu hal. Apa itu? Coba langsung klik taut yang disediakan staf di dasbormu dan tanyakan kenapa bisa muncul peringatan tersebut. Biasanya sih ini berkenaan dengan pelanggaran ToS, tapi mungkin juga cuma kesalahan sistem wordpress. Yah…namanya mesin bisa aja salah nganalisa. So? Ambil nafas dalam-dalam, tenangkan dirimu, lalu tanya solusinya pada si pemberi peringatan. Usahakan pakai bahasa inggris teknis pragmatis supaya etis, atau kalau pingin pakai Bahasa Indonesia biar praktis ayo kita coba usulkan penambahan staf Happiness Engineer khusus untuk Indonesia ke forum ide pusat.

Punya pengalaman pribadi mungkin? Curhat di kolom komentar ya, happy blogging 🙂

, , , , ,

2 Komentar